BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Kasdim 0714/Salatiga Menghadiri Kegiatan Bhakti Sosial Di Kecamatan Tingkir Kota Salatiga
Kasdim 0714/Salatiga Menghadiri Kegiatan Bhakti Sosial Di Kecamatan Tingkir Kota Salatiga

Kasdim 0714/Salatiga Menghadiri Kegiatan Bhakti Sosial Di Kecamatan Tingkir Kota Salatiga

Salatiga, Kepala Staf Kodim 0714/Salatiga, Mayor Kav Hyasintus Waleng.P , ST , pada hari Selasa 31 Agustus 2016 pukul 07.00 WIB, di Halalaman Kantor Kecamatan Tingkir Salatiga, berlangsung Acara Bhakti sosial Dalam Rangka Hari koperasi 69, Hari Jadi Salatiga 1266, HUT Proklamasi Kemerdekaan RI 71 dan HUT Kecamatan Tingkir Ke 23, Acara ini di hadiri sekitar 150 warga dan tamu undangan.

Hadir dalam acara tersebut Kapolres Salatiga AKBP Yudho Hermanto SIK ,  PJ Walikota Salatiga Drs. Agus Rudianto, MM, Pj Sekda Kota Salatiga Sri widyowati, Kasdim 0714/Salatiga Mayor Kav. Hysintus Waleng ST, Kepala BPKD kota Salatiga Tri priyo Nugroho,  Staf ahli Walikota Sri Danujo,  Asisten Walikota Salatiga Fakurrozi,  Asisten Adi Isnanto,  Danramil 16/Tingkir KoDim 0714 /Salatiga Kapten Inf Joko Sukarwan, Kapolsek tingkir Kompol Hari Sutadi,  Camat tingkir Nunuk Dartini,  Lurah se kecamatan Tingkir.

Sambutan yang disampaikan Camat Tingkir , Puji syukur kehadirat Allah SWT pada pagi hari ini kita bisa hadir dalam Acara Bakti sosial Dalam Rangka Hari koperasi 69, Hari Jadi Salatiga 1266, HUT Proklamasi Kemerdekaan RI 71 dan HUT Kecamatan Tingkir 23, terimakasih kepada bapak walikota serta segenap jajaran yang menyempatkan hadir di Acara ini . Kita buat acara pada pagi hari ini memang agak berbeda tidak seperti tahun tahun lalu biar tiap tahun ada perubahan jadi akan selalu Smart dan  selalu semangat.

Inti yang disampaikan PJ Walikota Salatiga Drs. Agus Rudianto, MM,  Puji syukur kehadirat Allah SWT kita semua bisa datang dan mengikuti berbagai rangkaian kegiatan di hari ulang tahun koperasi, hari jadi kota salatiga, HUT kemerdekaan RI serta HUT Kecamatan Tingkir dalam keadaan sehat walafiat,  Saya sangat puas dalam pelaksanaan kegiatan pagi hari ini yang diawali dengan senam pagi bersama serta sederetan acara dalam peringatan hari ulang tahun kecamatan Tingkir ke 23, semoga acara ini dapat berlangsung dengan aman dan lancar
Kegiatan  Selanjutnya dilanjutkan Penyerahan penghargaan paskibra tingkat kecamatan dan Penyerahan bibit palm merah oleh walikota.

Kegiatan yang dilaksanakan antara lain, Senam bersama dengan intruktur senam Elissa, Lomba melukis, Stand bazar, Lomba menyanyi, Pasar murah bersubsidi dan Donor darah.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer