BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Kasdim 0714/Salatiga Sebagai Inspektur Upacara Dalam Lomba Pioneering Tingkat SLTP dan SLTA Se Kota Salatiga.
Kasdim 0714/Salatiga Sebagai Inspektur Upacara Dalam Lomba Pioneering Tingkat SLTP dan SLTA Se Kota Salatiga.

Kasdim 0714/Salatiga Sebagai Inspektur Upacara Dalam Lomba Pioneering Tingkat SLTP dan SLTA Se Kota Salatiga.

Salatiga, Kepala Staf Kodim 0714/Salatiga Mayor Kav Hyasintus Waleng. P, ST. pada hari Minggu 14 agustus 2016 pada pukul 07.00 WIB bertempat dihalaman Makodim 0714/Salatiga membuka kegiatan Lomba Pioneering Pramuka Tingkat SLTP dan SLTA se kota Salatiga Tahun 2016.

Hadir dalam upacara pembukaan Lomba Pioneering tersebut, Pasiter Kodim 0714/Salatiga Kapten Arh Widarto, Pembina Pramuka dari masing masing sekolah dan Peserta Lomba dari SLTP dan SLTA se kotamadya Salatiga.

Inti Sambutan dari Dandim 0714/Salatiga yang dibacakan oleh Kasdim 0714/Salatiga adalah Melalui kegiatan lomba Pioneering ini adik adik peserta dapat berkreasi dan menampilkan karya yang terbaik dari materi Tali Temali yang sudah adik adik kuasai,Ilmu tali temali ini bukan hanya adik adik gunakan pada kegiatan ini, tetapi bisa kalian terapkan dan bagi ilmu tersebut apabila kalian berada ditengah tengah masyarakat. Kegiatan ini juga akan melatihkan kalian semua bagaimana bekerja sebagai TEAM WORK untuk menghasilkan sesuatu yang terbaik, dibutuhkan kekompakan dan kerjasama yang baik dalam Tim tersebut. Dan yang paling penting inti dari semua itu adalah Terjalinnya hubungan yang baik dengan cara membangun tali Silaturahmi antar peserta, pada saat kegiatan lomba kalian boleh saling bersaing untuk meraih hasil yang terbaik, tetapi setelah lomba bangun hubungan yang baik dan secara kontinyu, jalin keakraban antar sekolah. Sebagai Inspektur Upacara Penutupan Lomba dan sekaligus penyerahan Piala kepada Pemenang di wakili oleh Pasiter Kodim 0714/Salatiga.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer