BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Kasdim 0717 Purwodadi Dampingi Kunjungan Mendagri
Kasdim 0717 Purwodadi Dampingi Kunjungan Mendagri

Kasdim 0717 Purwodadi Dampingi Kunjungan Mendagri

Kepala Staf Kodim 0717/Purwodadi Mayor Inf Ngatija dan Forum Koordinasi Pemerintah Daerah (FKPD) Kabupaten Grobogan mendampingi Kunjungan Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo di wilayah Kabupaten Grobogan, Jum’at (11/11).

Maksud dalam kunjungannya kali ini adalah memberikan pengarahan pada pejabat dan kepala desa di Pendopo Kabupaten Grobogan. Namun, sebelum dan selepas acara pengarahan, Tjahjo juga melakukan serangkaian kegiatan.

Saat memasuki wilayah Grobogan dalam perjalanan darat sempat berhenti di sejumlah kantor kecamatan yang dilalui. Antara lain, Kantor Kecamatan Tegowanu, Gubug dan Godong.

Pengarahan dilaksanakan usai sholat Jum’at. Dalam pengarahannya Mendagri menghimbau agar dalam menghadapi suatu pekerjaan apapun harus focus. Adapun permasalahan-permasalahan yang terjadi di purwodadi seyogyanya agar segera diselesaikan. Untuk memnyelesaikan suatu pekerjaan sebaiknya melibatkan unsur Forum Koordinasi Pemerintah Daerah (FKPD) Kabupaten Grobogan.

Usai memberikan pengarahan, Mendagri menyempatkan foto bersama dengan FKPD, para camat, Lurah dan Kepala Desa. Kegiatan berjalan lancer dan aman.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer