BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Kasdim 0717/Purwodadi Hadiri Upacara Hari Amal Bakti Kemenag Ke-71
Kasdim 0717/Purwodadi Hadiri Upacara Hari Amal Bakti Kemenag Ke-71

Kasdim 0717/Purwodadi Hadiri Upacara Hari Amal Bakti Kemenag Ke-71

Kepala Staf Kodim 0717/Purwodadi Mayor Inf Ngatija menghadiri upacara Hari Amal Bakti Kementerian Agama Ke-71 Kabupaten Grobogan Tahun 2017, yang dihadiri pula Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Grobogan dengan motto “Kami Bertekad Lebih Dekat Dengan Umat“ di Kantor Kementerian Agama Jl Jend Sudirman No. 49, Purwodadi, Kabupaten Grobogan pada Selasa (3/1).

Dalam sambutannya Kepala Kantor Kementerian Agama H Muhamad Arifin SH membacakan sambutan Menteri Agama RI bahwa pada Peringatan Hari Amal Bhakti Kementerian Agama Ke-71 Menteri Agama RI menyampaikan semua aparatur Kementerian Agama agar memperkuat komitmen terhadap integrasi dan etos kerja sebagai pelayan masyarakat dan pengayom semua umat beragama serta harus mengembangkan wawasan, meningkatkan ketrampilan, mempunyai kesigapan dalam bertugas. Ego sektoral, sektarianisme dan sejenisnya, harus disingkirkan dari Kementrian Agama.

Kementerian Agama Kabupaten Grobogan melaksanakaan Hari Amal Bakti ke -71 dengan cukup meriah. Berbagai kegiatan digelar, mulai dari upacara bersama di halaman Kemenag, melakukan ibadah sosial berupa santunan dan ziarah, syukuran, salat hajat berjamaah, donor darah, sunatan masal, berbagai perlombaan hingga jalan santai. Semua kegiatan itu turut melibatkan semua instansi jajaran, serta karyawan Kemenag, dan masyarakat. 

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer