BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Kasdim 0720/Rembang hadiri acara Peningkatan Nilai-Nilai Kejuangan 1945
Kasdim 0720/Rembang hadiri acara Peningkatan Nilai-Nilai Kejuangan 1945

Kasdim 0720/Rembang hadiri acara Peningkatan Nilai-Nilai Kejuangan 1945

REMBANG- Dalam rangka HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 70 Tahun 2015, Kantor Kesbangpolinmas Kab. Rembang menyelenggarakan kegiatan Peningkatan Nilai-Nilai Kejuangan 1945 yang bertempat di Pendopo Rumah Dinas Wakil Bupati Rembang (15/8/2016).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Forkompimda Kabupaten Rembang, para Veteran Pejuang 1945, Pemuda, Mahasiswa dan Pelajar serta tamu udangan lainnya.

Bupati Rembang (H abdul Hafidz) dalam sambutannya mengatakan pada setiap tanggal 17 Agustus merupakan hari istimewa, dimana pada tanggal dan bulan tersebut kemerdekaan bangsa Indonesia diproklamirkan, yang menandai berdirinya Republik Indonesia.

Tentunya perjuangan tersebut perlu direnungkan kembali, karena prosesnya tidak mudah. Demikian beliau juga mengingatkan kepada adik-adik generasi penerus bangsa agar moment tersebut bisa dimanfaatkan dengan mengisi kemerdekaan melalui optimalisasi kapasitas dan komptensi yang dimiliki, karena pada saat ini bangsa Indonesia telah mengalami beberapa krisis utamanya krisis ideologi- kepercayaan dan moral, hal ini sebagai imbas globalisasi dan kemajuan teknologi. Oleh karena itu sebagai generasi muda tentunya informasi yang didapat melalui internet perlu difilter agar bisa terserap dengan baik.

Setelah memberikan sambutan dan membuka kegiatan tersebut Bupati Rembang menyerahkan Tali Asih kepada para Veteran Pejuang 1945. Kemudian acara dilanjutkan dengan pemaparan materi dan tanya jawab oleh narasumber Kasdim 0720/Rembang Mayor Inf hariyanto 

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer