BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Kasdim 0720/Rembang Hadiri Upacara Hari Jadi Propinsi Jateng Ke 66
Kasdim 0720/Rembang Hadiri Upacara Hari Jadi Propinsi Jateng Ke 66

Kasdim 0720/Rembang Hadiri Upacara Hari Jadi Propinsi Jateng Ke 66

Rembang-Sebagai wujud Kebanggaan dan bentuk keber-samaan untuk bekerja dan berkarya nyata, Pemerintah propinsi jawa tengah berkomitemen utamanya melayani rakyat dengan pelayanan yang semakin baik.

Untuk itu Gubernur jawa tengah Ganjar pranowo mewanti-wanti betul untuk terus mera-wat spirit (roh) pelayanan yaitu cepat, mudah, murah serta harus ramah. Hal tersebut disampaikan Bupati rembang H. Abdul hafidz membacakan sambutan gubernur jawa tengah pada peringatan hari jadi propinsi jawa tengah ke 66 tingkat kabupaten Rembang pagi tadi senin (15/8/2016) di halaman kantor Bupati

Disampaikan Bupati, rasa bangga pula berkaitan makin dikenalnya branding JATENG GAYENG. Bukan saja di Jawa Tengah, tetapi juga di luar provinsi bahkan di luar negeri. JATENG GAYENG telah mampu menghadirkan dan mengingatkan suasana romantisme terha-dap Jawa Tengah. Jateng yang penuh keber-samaan, kegotong royongan, kesengkuyungan, kehangatan dan persaudaraan menimbulkan rasa kangen kembali ke Jateng untuk berkarya, ber-kreasi dan berinovasi demi membantu penye-lesaian PR besar Jawa Tengah.

Gubernur bersama wakil gubernur jawa tengah mengajak seluruh rakyat Jawa Tengah membangun kebersamaan, kegotong royongan dan bahu membahu menyelesaikan berbagai PR besar Jawa Tengah. Apresiasi juga disampaikan kepada seluruh komponen masyarakat Jawa Tengah yang telah mengambil peran positif dan kontributif dalam pembangunan di Jawa Tengah.

Dengan kebersamaan, kita telah, sedang dan akan terus bekerja keras mengatasi angka kemiskinan dan pengangguran. Menuntaskan pembangunan infrastruktur yang meski sudah makin baik, pun masih harus dilakukan perbaikan di sana-sini. Menurunkan Angka Kematian Ibu dan Angka Kematian Bayi melalui berbagai inter-vensi tindakan secara intens. Melakukan pengem-bangan energi alternatif guna mengantisipasi ter-jadinya krisis energi di masa mendatang. Ter-masuk mengoptimalkan pelayanan kesehatan dan pendidikan sebagai sebuah bentuk pelayanan ke-butuhan dasar masyarakat.

Begitu pula bersama-sama kita perangi dan lawan peredaran narkoba, radikalisme, terorisme, keke-rasan terhadap perempuan dan anak, serta ber-bagai bentuk gangguan dan ancaman pada kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer