BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Kasdim 0725/Sragen Hadiri Muskab Korpri Kab. Sragen
Kasdim 0725/Sragen Hadiri Muskab Korpri Kab. Sragen

Kasdim 0725/Sragen Hadiri Muskab Korpri Kab. Sragen

Pada 23 Februari 2016 Komandan Kodim 0725/Sragen yang diwakili oleh Kasdim Mayor Arm. Sutrisno menghadiri Muskab KORPRI sragen bertempat di Gedung Korpri Sragen kulon, hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Agus Fathurahman, Wakil Bupati Daryanto, Sekda Sragen sekaligus Ketua Korpri sragen Bpk Tatag Prabawanto, Kapolres diwakili Wakapolres Kompol Yudiarto Wiyono,Sik, Kepala kejaksaan bpk Murdi SH, Camat Sekabupaten Sragen dan Para kepala Dinas Sekab sragen.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Sragen Agus Faturahman mengatakan dengan dilaksanakan Muskab Korpri ini sebagai wujud yang kuat suatu organisasi untuk menjadi organisasi yang profesional dan menjaga persatuan dan kesatuan, serta meningkatkan kesejahteraan anggotanya. Untuk itu pembinaan jiwa Korp terus diupayakan secara berkesinambungan dalam melaksanakan tugas sebagai aparat Pemerintah yang memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Dengan adanya Muskab ini diharapkan keberadaan organisasi banyak dirasakan manfaatnya oleh para anggota apabila organisasi tersebut dapat mengutamakan kepentingan para anggotanya sesuai dengan AD ART organisasi itu. Diharapkan juga organisasi Korpri ini dapat menangkap aspirasi yang timbul dari para anggotanya sebagai wacana para pengurus untuk memajukan organisasi Korpri yang terkait dengan kepentingan semua anggota.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer