BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Kasdim 0725/Sragen Hadiri Pembukaan Kompetisi Sepakbola Piala Bupati Sragen
Kasdim 0725/Sragen Hadiri Pembukaan Kompetisi Sepakbola Piala Bupati Sragen

Kasdim 0725/Sragen Hadiri Pembukaan Kompetisi Sepakbola Piala Bupati Sragen

Kasdim 0725/Sragen Mayor Inf. Mantang menghadiri acara pembukaan kompetisi sepak bola antar kecamatan piala Bupati sragen Tahun 2015 dalam rangka hari jadi Kab. Sragen ke-269 yang dibuka langsung oleh Bupati Sragen Agus Fathurrahman Senin ( 11/05/15 ) bertempat di Lapangan Taruna Sragen.

Adapun maksud dan tujuan kegiatan tersebut adalah untuk mendukung program pemerintah kab. Sragen yaitu Greget  Mbangun Sukoswti melalui olahraga sepakbola, memelihara dan meningkatkan kesehatan, kebugaran serta prestasi sepakbola di kab. Sragen, menanamkan nilai moral dan aklaq mulia, sportifitas, disiplin serta membina persatuan dan kesatuan bangsa, menggerakkan pembinaan sepakbola untuk menjaring atlet potensial serta menumbuhkan Club  sepak bola ditingkat kecamatan, membentuk tim sepakbola yang kuat di Kab. Sragen.

Kompetisi diselenggarakan dari tanggal 11 Mei – 13 Juni 2015 yang diikuti oleh 20 kesebelasan dari seluruh Kecamatan di Kab. Sragen yang terbagi menjadi 2 divisi yaitu divisi 1 terdiri dari 8 kesebelasan, divisi 2 terdiri dari 12 kesebelasan. Diikuti 486 pemain terdiri dari U-16 : 97 pemain, 140 official senior : 389 pemain.

Hadir dalam acara Forum pimpinan daerah Kab. Sragen, Ketua dan anggota Komisi IV DPRD Kab. Sragen, Ketua Koni Kab. Sragen dan pengurus harian, Kasdim 0725/Sragen Mayor Inf. Mantang, kepala SKPD terkait serta Camat se Kab. Sragen serta para tokoh dan pegiat sepak bola di Kab. Sragen

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer