BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / KASDIM 0728/WNG HADIRI PELANTIKAN PEJABAT STRUKTURAL DAN KEPALA SEKOLAH
KASDIM 0728/WNG HADIRI PELANTIKAN PEJABAT STRUKTURAL DAN KEPALA SEKOLAH

KASDIM 0728/WNG HADIRI PELANTIKAN PEJABAT STRUKTURAL DAN KEPALA SEKOLAH

WONOGIRI – Bupati Wonogiri Joko Sutopo melantik 4 pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Wonogiri, di Graha Personalia BKD Kabupaten Wonogiri. Pelantikan tersebut dihadiri Forkopimda termasuk didalamnya Komandan Kodim 0728/Wonogiri Letkol Inf Basuki Sepriadi yang diwakilkan Mayor Inf Handoko Setyo Budi (Kasdim), dan Jajaran pejabat di lingkungan Setda serta SKPD terkait, Senin (31/10).

Keempat pejabat yang dilantik tersebut terdiri dari 1 pejabat struktural yaitu Sularto, S.IP. M.Hum jabatan lama Kasi Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kecamatan Bulukerto menjadi Sekretaris Camat Kismantoro, dan 3 guru yang diperbantukan sebagai Kepala Sekolah yaitu Tri Setyatami, S.Pd Jabatan lama Kepala Sekolah SDN 2 Mojoreno Sidoharjo menjadi Kepala Sekolah SDN I Tremes Sidoharjo; Sugeng Priyadi, S.Pd.M.Pd Kepala SDN I Tawangrejo Kecamatan Jatipurno menjadi Kepala SDN I Slogoretno Kec. Jatipurno, serta Agus Sumarno,S.Pd jabatan lama Kepala SMPN 1 Pracimantoro jabatan baru sebagai Kepala SMPN 2 Giritontro.

Pada kesempatan tersebut Bupati Joko Sutopo berpesan agar kebijakan pemkab dapat diterima dengan penuh keikhlasan dan para pejabat dapat mendukung tugas dan fungsi pemkab secara maksimal. “Tantangan global semakin berat untuk itu dibutuhkan kontribusi gagasan, sikap dan perilaku untuk mewujudkan pemerintahan yang profesional dan akuntabel”tegas Bupati. Ia juga berharap para pejabat agar selalu bersikap transaparan dalam setiap kegiatan, saling mengingatkan, mengoptimalkan pelayanan sesuai dengan visi misi yang diemban dalam mensejahterakan masyarakt dan membangun Wonogiri”.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer