BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / KASDIM 0729/BTL MAYOR INF SUWARNO HADIRI HUT PEMUDA PANCA MARGA KE-36
KASDIM 0729/BTL MAYOR INF SUWARNO HADIRI HUT PEMUDA PANCA MARGA KE-36

KASDIM 0729/BTL MAYOR INF SUWARNO HADIRI HUT PEMUDA PANCA MARGA KE-36



Sabtu 11 Februari 2017, Kasdim 0729/Bantul Mayor Inf Suwarno menghadiri Diskusi Panel HUT Pemuda Panca Marga ( PPM ) ke-36 bertempat di gedung memorial Jenderal Besar H. M Soeharto desa Argodadi kec. Sedayu Bantul.

Dalam Diskusi Panel Hut Pemuda Panca Marga ke- 36 ini mengangkat tema ” Meningkatkan dan memantapkan sikap patriotisme Generasi Muda Berdasarkan nilai-nilai Juang 45 Demi keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia” yang diikuti oleh 150 peserta PPM se-DIY.

Hadir juga dalam giat tersebut antara lain Marsda Purnomo Sidik selaku ketua Dewan Pembina DPP LVRI DIY, Kasiter Rem 072/Pmk Kolonel Arm Indro Respati, Kol Marwan DS Selaku ketua DPP LVRI DIY, Bpk Widodo Selaku ketua PPM DIY, Bp Bambang Guretno As 1 Pemerintahan Kab. Btl, Ketua PPM Kabupaten Se-DIY, dan AKBP Kristiyono dr Polda DIY.

Kegiatan tersebut sangat penting dilakukan, agar para pemuda khususnya sebagai generasi penerus bangsa harus mengedepankan sikap Patriotisme yang sesuai dengan nilai-nilai Pancasila dan Perjuangan ’45, serta ikut serta dalam menjaga Persatuan dan Kesatuan Negara Republik Indonesia. Karena Pemuda adalah sebagai unsuk pokok dalam kemajuan Negara dan generasi penerus yang hakiki demi persemakmuran dan Kesuksesan suatu Negara.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer