BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / KASDIM 0734/YOGYAKARTA MEMBERIKAN PENGARAHAN KEPADA PRAJURIT DAN PNS KODIM 0734/YOGYAKARTA.
KASDIM 0734/YOGYAKARTA MEMBERIKAN PENGARAHAN KEPADA PRAJURIT DAN PNS KODIM 0734/YOGYAKARTA.

KASDIM 0734/YOGYAKARTA MEMBERIKAN PENGARAHAN KEPADA PRAJURIT DAN PNS KODIM 0734/YOGYAKARTA.

Setelah pelaksanaan Upacara Bendera, Kepala Staf Kodim 0734/Yogyakarta Mayor Inf. Mohamad Munasik, S. Ag. memberikan Jam Komandan kepada Prajurit dan PNS Kodim 0734/Yogyakarta. Bertempat di Aula Makodim 0734/Yogyakarta Jl. Am. Sangaji Kota Yogyakarta. Senin (08/8).

Dalam kesempatan tersebut Kasdim 0734/Yogyakarta menyampaikan beberapa hal, diantaranya, Agar setiap anggota lebih meningkat ibadah kepada Allah SWT, larangan mengkonsumsi Narkoba, MIRAS/Minuman beralkohol dan memasuki tempat terlarang serta ancaman sanksi hukuman bagi prajurit yang melanggarnya.

Selanjutnya setiap Prajurit Kodim 0734/Yogyakarta harus bisa menjaga kondisi kesehatan pribadi dan keluarganya serta memiliki kondisi fisik yang prima dalam menghadapi tugas sebagai insan teritorial dalam memelopori usaha-usaha membantu mengatasi kesulitan masyarakat dan menciptakan Kemanunggalan TNI & Rakyat.

Kedisiplinan diri sebagai prajurit TNI AD merupakan fundamental yang harus selalu dipelihara serta ditingkatkan, karena hal itulah yang menjadi kebanggaan serta pembeda dalam etos kerja antara Prajurit TNI AD dengan masyarakat sipil.

Yang terakhir Kasdim mengharapkan seluruh prajurit baik-baik dengan masyarakat agar hubungan silaturahmi TNI dengan masyarakat khususnya masyarakat yang berada di wilayah Tangerang Raya tetap terjalin dan terjaga serta lebih harmonis.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer