BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Kasdim 0735/Ska Melaksanakan Dialog Interaktif di Radio Meta
Kasdim 0735/Ska Melaksanakan Dialog Interaktif di Radio Meta

Kasdim 0735/Ska Melaksanakan Dialog Interaktif di Radio Meta

Dalam rangka menyambut hari Pahlawan 10 November 2016 stasiun radio META fm 104, 7 menyelenggarakan Dialog Interaktif pada hari Kamis, 3/10/2016, sebagai Narasumber , Kasdim 0735/Ska Mayor Inf, Didin Nasrudin, Danramil 02/Bjs Kapten Inf Romli dan Bp, Suharso dari Kesbangpol Kota Surakarta, bertempat di Studio radio META, jln. Abdul rahman saleh No.17 Kel.Stabelan Banjaraari Surakarta.

Pada acara dialog kali ini membahas tentang mengenang hari pahlawan dan Cinta tanah air kepada pendengar khususnya dan seluruh masyarakat pada umumnya, Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa-jasa para pahlawan dan tidak melupakan jasa mereka.

Kasdim 0735/Ska mengatakan bahwa nilai-nilai kejuangan itu harus kita tanamkan kepada generasi muda sebagai penerus bangsa, Semangat dan nilai kejuangan para perintis kemerdekaan itu penting untuk terus digelorakan terlebih diamalkan guna mengisi kemerdekaan .

Peran TNI sangat dibutuhkan untuk menggugah para pemuda pelajar dan mahasiswa untuk bisa memaknai hari pahlawan dengan diadakan kegiatan cinta tanah air dan kegiatan yang lainya, selama ini terbukti dengan adanya kegiatan tersebut biasa merubah karakter bagi para penerus bangsa dan bisa memahami apa sebenarnya memaknai hari pahlawan.

Danramil 02/Bjs Kapten Inf Romli menambahkan, akan sangat ironi bila memperingati hari pahlawan sebatas kegiatan seremonial saja tanpa mengambil teladan dari nilai-nilai perjuangan untuk diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari. Sebenarnya kita semua

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer