BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Kasdim Bantul Bersama Bulog Laksanakan Sergap Beras
Kasdim Bantul Bersama Bulog Laksanakan Sergap Beras

Kasdim Bantul Bersama Bulog Laksanakan Sergap Beras

Senin (13/03/2017) Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0729/Bantul Mayor Inf Suwarno, melaksanakan kegiatan serbuan gabungan dengan Bulog Bantul dan Komandan Koramil 13/Kretek Kapten Inf Wardani di tempat Bp Purwanto desa tirtomulyo,Kretek, Bantul.

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud MOU kerjasama TNI AD dengan Dinas Pertanian dalam hal ini Bulog wilayah Bantul, mengingat sekarang ini harga beras di wilayah Bantul mulai menurun, sehingga Dinas Pertanian Bantul bersama Kodim 0729/Bantul bekerja sama untuk mengentaskan kesulitan petani dalam jatuhnya penjualan harga beras. Dalam hal ini Bulog wilayah Bantul bersama Kodim 0729/Btl bekerjasama melaksanakan serbuan gabungan untuk mengatasi kesulitan petani agar petani tidak terlalu besar kerugiannya karena jatuhnya harga beras di Bantul, kata Suwarno Kasdim 0729/Bantul.

Kerjasama Kodim 0729/Bantul dengan Dinas Pertanian Bantul adalah mensejahtererakan petani diwilayah Bantul, mulai dari penyiapan lahan, pembibitan, penanaman, panen dan hingga sampai penjualan hasil panen. Tentu hal ini membuat para petani sangat senang dan morilnya menjadi stabil, dengan harapan swasembada pangan serta ketahanan pangan Indonesia.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer