BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Kasdim Bertindak Sebagai Irup Dalam Upacara 17an Kodim Purworejo
Kasdim Bertindak Sebagai Irup Dalam Upacara 17an Kodim Purworejo

Kasdim Bertindak Sebagai Irup Dalam Upacara 17an Kodim Purworejo

Purworejo.Kodim 0708 Purworejo menyelenggarakan upacara bendera 17an bulan September 2017 di halaman makodim.upacara ini di ikuti oleh seluruh personil Militer dan PNS Kodim, koramil, dan dinas jawatan di wilayah garnizun Purworejo.Senin (18 /09).

Bertindak sebagai Komandan upacara Kapten Infanteri Ariyadi Komandan Koramil 09 Pituruh dan bertindak sebagai Inspektur upacara Kepala Staf Kodim 0708 Purworejo Mayor Infanteri Sulistyono.
“Sebagai prajurit Kodam IV Diponegoro kita harus berlatih untuk mewujudkan Dipo Unggul Bermental Juara.hal tersebut harus di tunjang dengan melaksananan pembinaan jasmani,pembinaan kesehatan pembinaan petembak secara perorangan, terprogram dan berkelanjutan”.demikian amanat Pangdam yang di bacakan oleh Kasdim Purworejo.
Lebih lanjut Pangdam menyampaikan ucapan terimakasih dan rasa bangga atas prestasi yang di raih pada lomba karya tulis jurnalistik TMMD 99,wartawan koran KR,di wilayah Kodim Bantul dan Dandim Purwodadi serta Banyumas sebagai juara pertama dan ke dua kategori Dansatgas.selain itu Kodam IV Diponegoro berhasil meraih juara ke dua lomba foto dalam rangka HUT TNI yang di selenggarakan oleh Puspen TNI.
Keberhasilan tersebut hendaknya dapat memotivasi dan menginspirasi prajurit lainnya untuk berkarya dan berbuat yang terbaik demi nama baik satuannya.
Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer