BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Kasdim Hadiri Pemberangkatan Haji Kloter 48
Kasdim Hadiri Pemberangkatan Haji Kloter 48

Kasdim Hadiri Pemberangkatan Haji Kloter 48

Rembang-Sebanyak 355 calon jamaah haji asal kabupaten Rembang yang tergabung dalam kloter 48 berangkat ke asrama haji Donohudan Solo, rabu (07/9) sekitar pukul 09.00 WIB. Dari depan gedung haji Rembang di bilangan jalan Pemuda, Wakil Bupati Rembang,Bayu Andriyanto,SE melepas keberangkatan mereka.

Sebelum mengangkat bendera start sebagai tanda simbolis keberangkatan rombongan calhaj, Wabup berharap keberangkatan calhaj dilandasi niat suci semata-mata untuk beribadah kepada Allah SWT. Menjaga kebersamaan dan membuang jauh-jauh sikap egois sehingga bisa menjalankan ibadah haji dengan khusuk dan nyaman.
“Saya ingin menyampaikan pesan untuk selalu mendengarkan baik setiap informasi, petunjuk dan arahan dari ketua regu maupun petugas pelayanan. Jadi, bila ada permasalahan jangan sungkan untuk disampaikan dan dikonsultasikan dengan petugas pelayanan terkait,”imbuh Wabup.

Berkaitan dengan iklim di tanah suci, Wabup berpesan agar jama'ah selalu menjaga kesehatan. Dan bagi para petugas haji, secara khusus Ia meminta dapat memberikan pelayanan terbaik.

Dengan delapan bus inti dan satu bus cadangan para calhaj menuju asrama Donohudan mengambil rute selatan lewat kabupaten Blora. Dari sekitar area pemberangkatan ratusan keluarga calon haji tampak antusias mengantarkan kepergian mereka ke tanah suci.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer