BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Kasdim Hadiri Penutupan Porkab Demak Tahun 2016
Kasdim Hadiri Penutupan Porkab Demak Tahun 2016

Kasdim Hadiri Penutupan Porkab Demak Tahun 2016

DEMAK – Kasdim 0716/Demak menghadiri Penutupan Pekan Olahraga Kabupaten Demak pada Sabtu Kemarin tanggal 12 November 2016 yang dinyatakan telah usai dengan hasil Kecamatan Mranggen berhasil mempertahankan gelar juara mengumpulkan 24 medali emas.

Turut hadir dalam penutupan Porkab anatara lain Bupati DemakH.M Natsir,Wakil Buapti Demak Drs Joko Sutanto,Kasdim 0716/Demak Mayor Arm Dede Sudrajat,Waka Polres Demak Kompol Sulasno S.Pd, Sekda Kab Dmk Bpk dr.Singgih Setyono, MMR,Para Asisten, Staf Ahli Bupati,Ka SKPD se-Kab Demak serta tamu undangan lainnya yang di ikuti Peserta upacara lebih kurang 500 Orang.

Dalam sambutan penutupan, Wakil Bupati Demak yang mewakili Bupati, Joko Sutanto menjelaskan ke depan, Pemkab akan lebih fokus membangun olahraga.

“Selama ini Pemkab memang belum bisa berbuat banyak, namun kami selalu berusaha meningkatkan buktinya 2017 nanti kegiatan olahraga dan kepemudaan akan Ditangani dinpora yang sebelumnya Dinas pendidikan,” terangnya dalam sambutan penutupan Porkab di GOR KONI Demak.

Dengan begitu, menurutnya segala perkembangan dan pembibitan atlet akan lebih fokus ditangani. Hal itu ia upayakan untuk memperbaiki peringkat Demak dalam Pekan Olahraga Provinsi yang akan diselenggarakan pada tahun 2018 di Tegal.

“Saya juga berpesan kepada KONI Demak untuk melakukan pembinaan kepada para atlet juara, karena untuk meningkatkan prestasi di tahun 2018 dibutuhkan proses panjang, oleh karena itu persiapan harus dari sekarang,” bebernya.

Menurutnya selain memupuk sportifitas, penyelenggaraan Porkab juga untuk menjaring atlet-atlet baru untuk kompetisi yang lebih tinggi. “Syukur-syukur bisa berprestasi di level nasional dan internasional,” harapnya.

Penutupan Porkab ini di bawah pengamanan Kodim 0716/Demak yang juga tergabung bebagai panitia,Polres Demak,Satpol PP serta Linmas Kabupaten Demak.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer