BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Kasdim Hadiri Upacara Hari Kesehatan Nasional Kabupaten Grobogan
Kasdim Hadiri Upacara Hari Kesehatan Nasional Kabupaten Grobogan

Kasdim Hadiri Upacara Hari Kesehatan Nasional Kabupaten Grobogan

Kasdim 0717/Purwodadi Mayor Inf Ngatidjo menghadiri upacara peringatan Hari Kesehatan Nasional ke-52 di halaman kantor Dinas Kesehatan, Jl.Gajah Mada no. 19 Purwodadi Kabupaten Grobogan, Sabtu (12/11).

Rangkaian kegiatan memperingati Hari Kesehatan Nasional Yang ke 52 Tahun 2016 ini mengambil tema “Masyarakat Hidup Sehat Indonesia Kuat” secara serentak dilakukan di seluruh tingkatan, baik pusat, propinsi maupunKabupaten.

Selesai upacara dilanjutkan dengan Lounching “SIJARI HEBAT” Kabupaten Grobogan yang ditandai dengan pemotongan pita oleh Sekda Kabupaten Grobogan. Sijari Hebat adalah layanan call centre rujukan maternal dan neonatal atau sistem informasi jejaring rujukan expanding maternal and new born survival bantuan Kementrian Kesehatan secara Nasional.

Kepala Dinas Kesehatan, dr. Johari Angkasa menjelaskan bahwa layanan ini untuk masyarakat Kabupaten Grobogan yang diprioritaskan untuk pertolongan medis persalinan ibu dan anak yang tujuannya guna menurunkan risiko kematian ibu dan anak secara signifikan.

Hadir dalam upacara tersebut Kasdim 0717/Purwodadi Mayor Inf Ngatidjo, Sekda Kabupaten Grobogan Bapak Sugiyanto, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Grobogan dan PNS di lingkungan Departemen Kesehatan Kabupaten Grobogan.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer