BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Kasdim Melaksanakan Sarasehan Bela Negara di SMA Kristen
Kasdim Melaksanakan Sarasehan Bela Negara di SMA Kristen

Kasdim Melaksanakan Sarasehan Bela Negara di SMA Kristen

Kasdim Melaksanakan Sarasehan Bela Negara Di SMA Kristen Dalam rangkaian kegiatan HUT TNI ke-71 ini, Kepala Staf Kodim 0717/Purwodadi Mayor Inf Ngatija mengadakan sarasehan di SMA Kristen Purwodadi, Selasa, (04/10).

Kasdim menyampaikan tentang wawasan kebangsaan, ataupun bela negara yang merupakan kewajiban bagi semua warga negara, tidak terkecuali bagi siswa siswi sekolah. Dalam pemberian pembekalan wawasan kebangsaan terhadap siswa siswi ini, Kasdim menjelaskan arti secara umum pemahaman tentang wawasan kebangsaan. Ia berharap para murid akan mengerti dan tumbuh jiwa nasionalisme.

Dalam kegiatan ini Kasdim memberikan pembekalan mental siswa diperlakukan dalam menghadapi pengetahuan tentang kebangsaan untuk menjadi putra dan putri bangsa yang diharapkan nantinya dapat ikut serta dalam membangun pembangunan bangsa.

Diharapkan para siswa siswi dapat meningkatkan motivasi dalam belajar serta pengetahuan tentang sejarah. Di antara pengetahuan sejarah bagaimana cara hidup sesuai berbhineka tunggal ika dan mengamalkan nilai-nilai Pancasila.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer