BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Kasdim Pekalongan Buka Karya Bhakti Mandiri
Kasdim Pekalongan Buka Karya Bhakti Mandiri

Kasdim Pekalongan Buka Karya Bhakti Mandiri

Mayor Inf M Mastur Kasdim 0710/Pekalongan mewakili Dandim 0710/Pekalongan membuka secara resmi Karya Bhakti Mandiri Tahun 2016 dilapangan Mataram kota Pekalongan, Selasa (23/8).

Dalam amanatnya Kasdim menyampaikan Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mempersiapkan kegiatan ini, sehingga pada hari ini kita telah siap mengikuti kegiatan Karya Bhakti TNI Mandiri di Wilayah Kota Pekalongan.

Dengan semangat membangun yang ditunjukkan ini, Kodim 0710/Pekalongan akan selalu siap membantu Pemerintah Daerah merealisasikan pembangunan yang belum terjangkau oleh Pemerintah Daerah. Melalui kegiatan Karya Bhakti Mandiri, kita harapkan semakin tumbuh budaya gotong royong di masyarakat, dan hasilnya akan dirasakan oleh masyarakat, sehingga dari waktu ke waktu kesejahteraan masyarakat akan semakin membaik.

– Menurutnya, kegiatan Karya Bhakti TNI Mandiri adalah kegiatan lintas sektoral yang dilaksanakan secara terpadu, dirancang dengan melibatkan unsur TNI/Polri, Pemda, dan segenap lapisan masyarakat. Keterpaduan berbagai komponen tersebut akan mampu menyerap aspirasi dan kepentingan masyarakat di daerah, karena kegiatan Karya Bhakti Mandiri dilaksanakan dengan mekanisme perencanaan secara “Bottom Up”.
– Melalui kegiatan Karya Bhakti Mandiri, di harapkan semakin tumbuh budaya gotong royong di masyarakat, untuk mewujudkan hasil yang akan dirasakan oleh masyarakat. Sehingga, kesejahteraan masyarakat akan semakin membaik.

Apel Karya bhakti dihadiri oleh Para Danramil Jajaran Kota Pekalongan, Kakesbangpol, seluruh Wakapolsek Kota Pekalongan dan Muspika Kota Pekalongan.

Peserta Apel Karya Bhakti antara lain 1 SST Kodim 0710/Pekalongan, 1 SSR Polresta Pekalongan, 1 SST Linmas, 1 SST Tokoh masyarakat dan tokoh pemuda.

Karya Bhakti saat ini dengan Sasaran :
1. Kelurahan Setono Kecamatan Pekalongan Timur Pekerjaan Talud dengan Volume Panjang 151 M, Tinggi 0.80 M.
2. Kelurahan Banyuurip Kecamatan Pekalongan Selatan volume yg 174 m lb 1.5m pavingisasi.
Jmbatan pj 6 m x 1.5 m.
3. Kelurahan Kandang Panjang Jl GG Salam Manis II Kecamatan Pekalongan Utara pekerjaan peninggian jalan dan aspal Penetrasi dengan Volume Panjang 119.20 M2 , Lebar 3.00 M.
4. Kelurahan Medono Kecamatan Pekalongan Barat Pembuatan Paving Sungai Asem Binatur dengan Volume Panjang 211.65 M, Lebar 1.53 M.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer