BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Kasdim Serta Danramil Se Distrik Purwantoro Hadiri Kegiatan UPSK
Kasdim Serta Danramil Se Distrik Purwantoro Hadiri Kegiatan UPSK

Kasdim Serta Danramil Se Distrik Purwantoro Hadiri Kegiatan UPSK

Wonogiri, Selasa (23/8) bertempat di kantor Desa Kec. Bulukerto telah berlangsung kunjungan kerja Bupati Wonogiri berserta Unit Pelayanan Sosial Keliling (UPSK) Prop. Jateng.

Maksud tujuan Tim Unit Pelayanan Sosial Keliling (UPSK) Prop. Jateng di Kabupaten Wonogiri dalam rangka pelaksanaan kegiatan Unit Pelayanan Sosial Keliling prop. Jateng tahun 2016.

Hadir dalam acara tersebut Bupati Wonogiri Joko Sutopo, ketua UPSK Prop. Jateng Endang Sismiyanti, Ketua DPRD Kab. Wonogiri Setyo Sukarno dan anggota DPRD, Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf Basuki Sepriadi yang sedang melaksanakan dinas pendidikan diwakilkan Kasdim 0728/Wonogiri Mayor Inf Handoko Setyo Budi, Dinas Kesehatan Kab. Wonogiri, Forkopimca Kec. Bulukerto, termasuk didalamnya Danramil 21/Bulukerto Kapten Inf Suparna, Forkopimca Purwantoro, Forkopimca Slogohimo, para Dokter Spesialis dari Surakarta, Semarang dan toga, tomas serta toda se Kec. Bulukerto.

Dalam sambutannya Bupati Wonogiri menyampaikan “Semoga kegiatan sosial ini yang jelas bermisi baik ini, untuk meringankan beban bagi masyarakat yang menyandang cacat, Pemkab Wonogiri akan bekerja sama dan mendukung penuh untuk program ini, semoga harapan kita semua dapat membantu dan meringankan saudara kita yang menderita cacat”.

Dalam kegiatan tersebut juga diberikan bantuan alat bantu Tongat, Kursi roda dan Kaki palsu, serta pemberian bantuan bea siswa bagi penyandang cacat yang masih sekolah. Selain itu juga dilaksanakan dengan kegiatan pengobatan gratis yang diperiksa oleh dokter – dokter spesialis.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer