BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Kasrem 072/Pmk Beri Materi Wasbang Pada Siswa SMA Taruna Nusantara dan SMA Presiden
Kasrem 072/Pmk Beri Materi  Wasbang Pada Siswa  SMA Taruna Nusantara dan SMA Presiden

Kasrem 072/Pmk Beri Materi Wasbang Pada Siswa SMA Taruna Nusantara dan SMA Presiden

Kepala Staf Korem (Kasrem) 072/Pamungkas Kolonel Infanteri Arkamelvi Karmani SE memberi pembekalan Wawasan Kebangsaan (Wasbang) kepada 454 siswa SMA Taruna Nusantara (TN) dan SMA Presiden di Gedung Graha Pandawa Balai Kota Yogyakarta (23/10).

Pembekalan Wasbang oleh Kasrem 072/Pmk ini dalam rangka masa orientasi bagi siswa kelas X angkatan ke-26 SMA Taruna dan SMA Presiden, selaku generasi penerus bangsa yang diadakan setiap tahunnya yang dilaksanakan oleh para siswa baru SMA TN dan SMA Presiden.

Lebih lanjut Kasrem 072/Pmk menyampaikan letak geografis negara Indonesia dan kekayaan sumber daya alamnya yang tidak menutup kemungkinan akan adanya rongrongan dari luar.

Kasrem 072/Pmk berharap sebagai generasi penerus bangsa para siswa TN dan SMA Presiden semakin giat dan banyak belajar sehingga disaat menduduki jabatan di suatu pemerintahan akan selalu bisa mengayomi rakyat Indonesia khususnya tempat dia bekerja mengabdikan dirinya kepada negara dan bangsa.

Selain itu Kasrem 072/Pmk juga menyampaikan agar SMA TN dan SMA Presiden selalu bisa menjadi pelopor pemersatu bagi pemuda-pemuda generasi yang lainya walau dengan perbedaan suku, agama, ras dan adat istiadat sehingga selalu terjaga persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia.

 

 

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer