BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Kasrem 072/Pmk Hadiri Sosialisasi Peraturan Gubernur DIY
Kasrem 072/Pmk Hadiri Sosialisasi Peraturan Gubernur DIY

Kasrem 072/Pmk Hadiri Sosialisasi Peraturan Gubernur DIY

Pemda DIY menyelenggarakan Sosialisasi Peraturan Gubernur  DIY Nomor 9 Tahun 2015 tentang  Jaga Warga kepada seluruh instansi Pemerintah Daerah Istimewa Yogyakarta bertempat di Gedung Radiosuyoso Komplek Kepatihan Yogyakarta. Rabu (2/12)

Dalam Sosialisasi yang mengambil topik Mewujudkan Fungsi Keterlindungan dan Kesejahteraan Masyarakat Daerah Istimewa Yogyakarta Melalui Jaga Warga dihadiri oleh perwakilan seluruh Instansi Wilayah Pemerintah DIY dengan menghadirkan Narasumber dari Korem 072/Pmk, Polda DIY, Staf Ahli Gubernur DIY dan Kesbanglinmas.

Kepala Staf Korem 072/Pmk Kolonel Inf Arkamelvi Karmani, S.E bertindak sebagai narasumber dari Korem 072/Pmk menjelaskan tentang keadaan Geografi, demografi dan komunikasi sosial wilayah DIY dan tentang masalah deteksi dini dan cegah dini dalam menyingkapi bahya laten komunis dan paham radikalisme yang tumbuh di wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta.

Dalam penjelasan itu Kasrem 072/Pmk berharap dengan Jaga warga  masyarakat lebih peduli pada situasi, kondisi dan keadaan di lingkungan tempat tinggalnya agar segala hal yang bersifat merugikan rakyat dan negara dapat di cegah lebih dini dengan melaporkan kepada aparat setempat.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer