BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Kasrem Hadiri Ramah-Tamah Kapolres Salatiga
Kasrem Hadiri Ramah-Tamah Kapolres Salatiga

Kasrem Hadiri Ramah-Tamah Kapolres Salatiga

Salatiga (28/5), Sinergi TNI-Polri untuk menjaga pertahanan dan keamanan di NKRI khususnya diwilayah Korem 073/Makutarama adalah harga mati. Berdasar hal tersebut Kasrem Letkol Arm Jati Bambang P., S.I.P. menghadiri acara ramah tamah sertijab Kapolres Salatiga di aula Pemkot Salatiga.

AKBP Ribut Hari Wibowo, S.H., S.I.K. Kapolres Salatiga lama dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada Kasrem dan seluruh tamu undangan yang hadir. Menurutnya selama menjadi Kapolres Salatiga, Sinergitas TNI-Polri dan Instansi Pemerintah sangat bagus, walaupun pernah terjadi gesekan-gesekan, namun semua bisa diatasi dengan baik dengan jalan koordinasi terarah.

Selain itu, Kapolres Salatiga yang baru AKBP Yudho Hermanto, S.I.K. meminta bimbingan kepada para Senior baik dari TNI-Polri maupun Instansi Pemerintahan di kota Salatiga, dengan tujuan supaya dalam mengemban tugas sebagai Kapolres Salatiga dapat berjalan sesuai yang dikehendaki masyarakat Salatiga dan tidak ada gesekan-gesekan yang mengakibatkan terganggunya keamanan di wilayah hukum Polres Salatiga.

Pada akhir acara, Kasrem 073/Makutarama dan Forkompinda Kota Salatiga memberikan kenang-kenangan kepada AKBP Ribut Hari Wibowo, S.H., S.I.K. di depan para tamu undangan. Hadir dalam acara tersebut, Forkompinda, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Kota Salatiga. (Penrem 073/Makutarama)

Kasrem Berikan Kenang-kenangan kepada AKBP Ribut Hari W., S.H. S.I.K. di akhir acara ramah-tamah Sertijab Kapolres di Aula Pemkot Salatiga

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer