BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / KBT Berperan Jaga Persatuan
KBT Berperan Jaga Persatuan

KBT Berperan Jaga Persatuan

Bertempat di Balai Desa Plupuh, Danramil 20/Plupuh Kodim 0725/Sragen Kapten Inf Giri Basuki melaksanakan pembinaan kepada LVRI dan PEVERI Ranting Kec. Plupuh yang diketuai Bpk. Susilo, pengurus beserta anggota Keluarga Besar TNI (KBT) dengan jumlah yang hadir 45 orang.

Dalam kesempatan tersebut Danramil menyampaikan bahwa dalam pelaksanaan kegiatan pembinaan terhadap KBT yaitu menyampaikan selamat menjalankan ibadah puasa kepada para anggota LVRI dan Ibu-Ibu PEVERI, semoga amal dan ibadah diterima Allah, SWT. Selanjutnya Danramil mengajak untuk meningkatkan persatuan dan kesatuan serta soliditas organisasi agar lebih meningkat dari sebelumnya.

Kegiatan ini bertujuan untuk tetap menjaga kebersamaan dan ikatan hubungan emosional antara prajurit aktif dengan keluarga besar TNI, menjaga dan memelihara tetap utuhnya persatuan dan kesatuan bangsa serta keutuhan NKRI. Diakhir sambutannya Danramil-20/Plupuh mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh keluarga besar TNI yang telah hadir pada acara silaturrahmi ini dan berharap kedepan sinergitas dapat berjalan lebih baik lagi.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer