BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Kebakaran Mini Market di Desa Pantirejo Kec. Sukodono
Kebakaran Mini Market di Desa Pantirejo Kec. Sukodono

Kebakaran Mini Market di Desa Pantirejo Kec. Sukodono

Rabu, 07 Oktober 2015,pukul 11.15 tempat di Dk. Dulas RT 01 Ds.Pantirejo Kec.Sukodono Kodim 0725/Kab.Sragen terjadi kebakaran di MINI MARKET TOSERBA DEWA NDARU yang keseharian digunakan untuk jualan sembako, kelontong dan pakaian milik Bp. Indarsono Dk.Wahyu RT.04, Ds. Blangu Kec.Gesi , Kab. Sragen.

Kronologi Kejadian saat saksi 3 berada di gudang makanan melihat api sudah membesar di gudang sepatu/sandal yang berada di sebelah utara gudang makanan kemudian saksi 3 lari ke depan untuk minta tolong kepada saksi 1 dan 2 keluar dari Mini Market meminta tolong kepada masyarakat, kebakaran berhasil dipadamkan satu seperempat jam kemudian pukul 12.30 Wib oleh unit kebakaran di bantu TNI,Polri dan masyarakat, unit pemadam kebakaran 4 x bolak balik ( 8 Tangki) dan kerugian 14 X 25 m yang terbuat dari tembok dinding dan atap usuk reng dari kayu jati serta plafon dari sepingan kayu jati beserta isi barang dagangan toko Mini Market di perkirakan taksir kerugian RP. 900.000.000,-,penyebab kebakaran karena konsleting listrik ( Arus pendek listrik)

Setelah mendapat laporan Piket Koramil Pelda Susanto dan Babinsa Serda Hartadi beserta 5 anggota bersama sama Polsek mendatangi TKP, memberi bantuan keamanan dan pemadaman serta melokalisir masyarakat yang menyaksikan kejadian kebakaran, karena kurangnya sarana dan air yang tersedia serta terlambat datangnya unit kebakaran mengakibatkan Mini Market beserta isinya habis terbakar.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer