BERITA TERBARU
Home / Uncategorized / Keberhasilan Operasi Katarak Diapresiasi Pimpinan Kodam IV/Diponegoro
Keberhasilan Operasi Katarak Diapresiasi Pimpinan Kodam IV/Diponegoro

Keberhasilan Operasi Katarak Diapresiasi Pimpinan Kodam IV/Diponegoro

Keberhasilan Koramil dalam penyelenggaraan operasi Katarak mendapat apresiasi dari Pangdam IV/Diponegoro berupa 1 unit sepeda motor Honda dan 2 unit televisi 32 inchi.

Penghargaan diserahkan secara simbolis oleh Aster Kasdam IV/Diponegoro Kolonel Kav Puji Setiono kepada para Pasiter Kodim, yang berlangsung di Aula Makodam IV/Diponegoro (21/2).

Penyerahan penghargaan bertepatan dengan pelaksaan Rakernis Ster yang dihadiri para Kasiter Korem dan para pasiter Kodim sejajaran Kodam IV/Diponegoro.

Apresiasi tersebut terkait dengan keberhasilan Koramil dalam pengerahan dan menghadirkan pasien katarak terbanyak dalam pencapaian target 2.000 operasi mata pada kegiatan Bhakti Sosial Operasi Katarak Gratis dalam rangka pringatan ke 71 HUT TNI dan ke 66 HUT Kodam IV/Diponegoro, tanggal 5 Oktober 2016 lalu.

Koramil yang yang mendapatkan juara pertama Koramil 13/Mungkid Kodim 0705/Magelang dengan jumlah pasien 70 orang mendapatkan 1 unit sepeda motor A New Vision, juara kedua Koramil 05/Secang dengan jumlah pasien 68 mendapatkan 1 unit televisi 32 inchi dan juara ketiga Koramil 01/Pwt Utara dengan jumlah pasien 66 orang mendapatkan 1 unit televisi 32 inchi.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer