BERITA TERBARU
Home / Berita Utama / KEBERSAMAAN PETINGGI JAWA TENGAH PADA HUT BHAYANGKARA KE-74
KEBERSAMAAN PETINGGI JAWA TENGAH PADA HUT BHAYANGKARA KE-74

KEBERSAMAAN PETINGGI JAWA TENGAH PADA HUT BHAYANGKARA KE-74

Semarang – Pangdam IV/Diponegoro, Mayjen TNI Bakti Agus Fadjari, S.I.P., M.Si. mengekspresikan kekompakan serta kebersamaan dengan Kapolda Jateng dan Gubernur Jateng pada Upacara Peringatan Hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020 di Gedung Borobudur Mapolda Jateng, Jl. Pahlawan Semarang, Jawa Tengah. Rabu, 01/07/2020

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya upacara ditengah pandemi Covid-19 ini digelar secara virtual serentak dan dapat diikuti melalui tayangan teleconferen terintegrasi dengan Istana Negara dan Gedung Bareskrim Polri Jakarta.

Presiden RI, Ir. H. Joko widodo bertindak sebagai Inspektur Upacara diikuti oleh seluruh jajaran Polda hingga Polres di seluruh Indonesia. Di wilayah Jawa Tengah upacara berlangsung khitmat.

Tema peringatan Hari Bhayangkara kali ini adalah “Kamtibnas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif”. Diharapkan ke depan pelayanan publik kepada masyarakat dapat ditingkatkan guna memberikan kontribusi pada pemerintah dalam menghadapi pandemi Covid-19.

Pangdam IV/Diponegoro menghimbau Prajurit Kodam IV supaya bersama-sama Polri, Pemerintah Daerah dan Instansi lainnya melaksanakan penanganan Covid-19.

Selain itu Pangdam juga menekankan agar masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai himbauan pemerintah di tengah kondisi New Normal ini.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer