BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Kedekatan Babinsa Banyumanis Dengan Warga, Pupuk Tali Silaturahmi Yang Harmonis
Kedekatan Babinsa Banyumanis Dengan Warga, Pupuk Tali Silaturahmi Yang Harmonis

Kedekatan Babinsa Banyumanis Dengan Warga, Pupuk Tali Silaturahmi Yang Harmonis

Jepara –  Serda Yajid Babinsa desa Banyumanis Koramil 12/Donorojo terkenal akrab di kalangan warga desa. Bagaimana tidak, dirinya tidak segan-segan turun tangan dalam membantu setiap ada permasalahan yang ada di desa binaannya, baik membantu dalamurun rembug, maupun terjun langsung membantu warga yang melaksanakan karya bhakti.

Seperti yang di laksanakan senin kemarin, Serda Yajid bersama-sama warga dukuh Blitar desa Banyumanis melaksanakan karya bhakti pembuatan parit sepanjang jalan menuju arah makam, guna memperlancar saluran air dimusim penghujan, (17/12).

Di temui di sela-sela karya bhaktinya, Babinsa menyampaikan bahwa apa yang di laksanakannya ini merupakan upaya dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat dan sebagai bentuk kedekatan dan kebersamaan antara Babinsa dengan warga desa binaannya. “ Ya ini sebagai salah satu bentuk kedekatan saya dengan warga “, ucap Babinsa.

Babinsa berharap kedekatannya dengan warga desa, dapat memupuk tali silaturahmi yang harmonis, dengan harapannya kedepan, tanpa di minta Babinsa dengan sendirinya warga akan memberikan semua informasi terkait kondisi situasi di wilayah, sehingga dalam pencapaian tugas dan tanggung jawab babinsa dapat terlaksana dengan baik.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer