BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Kedekatan Koramil 08/Kotagede Dengan Seni Tembang di Gembiroloka Zoo
Kedekatan Koramil 08/Kotagede Dengan Seni Tembang di Gembiroloka Zoo

Kedekatan Koramil 08/Kotagede Dengan Seni Tembang di Gembiroloka Zoo

Tugas-tugas Koramil sangatlah penting selaku aparat kewilayahan yaitu melaksanakan kegiatan komunikasi sosial dengan warga, aparat pemerintahan maupun elemen masyarakat yang ada di wilayah tanggung jawab koramil, sehingga akan terwujudnya tujuan utama Komando Teritorial yaitu Kemanunggalan TNI dan Rakyat. Kalau Kemanunggalan TNI-Rakyat dapat terlaksana dengan baik, maka harapan besar wilayah akan maju dan ketahanan wilayah akan lebih kuat, karena elemen dan komponen masyarakat sangat mendukung sewaktu-waktu koramil atau negara membutuhkannya.

Untuk menggalakkan Kemanunggalan TNI-Rakyat, pada Hari Minggu 6 November 2016 Danramil 08/Kotagede Kodim 0734/Yogyakarta Kapten Inf Parja bersama Kapolsek Kotagede dan tokoh masyarakat dan budayawan melaksanakan kegiatan silaturohmi dan anjangsana di Gembiroloka Zoo dalam rangka lomba tembang gembira yang diselenggarakan di Taman Tirta Gembiroloka Zoo.

Bapak Asep selaku koordinator lomba tembang sangat berterimakasih kepada Bapak Danramil, Bapak Kapolsek dan okoh mayarakat sekitar kebun binatang Gembiroloka yang telah mendukung acara lomba tembang sebagai warisan budaya yang harus di lestarikan .

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer