BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Kegiatan Apel Besar Dalam Rangka Baden Powell Day Tahun 2015
Kegiatan Apel Besar Dalam Rangka Baden Powell Day Tahun 2015

Kegiatan Apel Besar Dalam Rangka Baden Powell Day Tahun 2015

Apel besar dan penutupan kegiatan  Baden Powell day Kwartir Ranting Kecamatan Karanganyar telah resmi ditutup pada minggu (22/2) di Rumah Dinas Bupati Karanganyar. Kegiatan ini dipimpin langsung Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letnan Kolonel Inf Marthen Pasunda, S.Sos. Turut hadir dalam kegiatan tersebut  Ka Kwarcab kabupaten Karanganyar, Camat Karanganyar dan seluruh anggota gerakan pramuka Kecamatan Karanganyar.

Dalam sambutannya Dandim 0727/Karanganyar mengatakan puji syukur kehadirat tuhan Yang Maha Esa bahwa kita semua dapat memperingati kelahiran boden powell yang telah  merintiskan seluruh gagasannya tentang gerakan pramuka di dunia dan terkhusus bagi Negara kita Indonesia. Dengan gagasan Boden Powell kita bisa menikmati artinya pembinaan generasi muda, membentuk karakter dan penanaman sikap yang baik.

Lebih lanjut dandim 0727/Karanganyar mengatakan ucapan terimakasih kepada seluruh jajaran gugus depan Karanganyar terutama penegak dan pandega yang dimotori Dewan Kerja ranting Kecamatan karanganyar dalam menyelenggarakan lomba yang dapat mengimplementasikan  perilaku pemuda menjadi lebih cerdas, terampil dan berwawasan kebangsaan.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer