BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Kegiatan Apel Besar Dan Kirab Budaya Dalam Rangka Memperingati Hari Jadi Kabupaten Semarang Ke-496 Di Ungaran Kabupaten Semarang.
Kegiatan Apel Besar Dan Kirab Budaya Dalam Rangka Memperingati Hari Jadi Kabupaten Semarang Ke-496 Di Ungaran Kabupaten Semarang.

Kegiatan Apel Besar Dan Kirab Budaya Dalam Rangka Memperingati Hari Jadi Kabupaten Semarang Ke-496 Di Ungaran Kabupaten Semarang.

Ungaran, Bupati Semarang Dr.H. Mundjirin Es,Sp,og bertindak sebagai pimpinan apel dengan menggunakan Baju Adat Jawa Tengah pada Apel Besar Dalam Rangka Hari Jadi Kabupaten Semarang ke 496 pada hari Rabu 15 Maret tahun 2017 pukul 09.00 Wib, kegiatan Apel Besar ini dipusatkan di Alun Alun Bung Karno Kelurahan Kalirejo Kecamatan Ungaran Barat kabupaten Semarang, kegiatan apel besar ini diikuti oleh pegawai Pemerintahan kabupaten Semarang, anak anak sekolah serta warga masyarakat Kecamatan Ungaran barat dan sekitarnya, Tamu undangan yang hadir antara lain, Wakil Bupati Semarang, Perwira Penghubung Kodim 0714/Salatiga, Kapolres Semarang, Setda Kabupaten semarang, Kepala kejaksaan Negeri Kabupaten Semarang, Kepala pengadilan Negeri kabupaten Semarang, Jajaran Muspida kabupaten Semarang, Kepala SKPD se kabupaten Semarang, Serta Tamu undangan lainnya.

Yang menarik seluruh tamu undangan yang hadir menggunakan pakaian Daerah dari Jawa Tengah, Dalam Sambutannya Bupati Semarang mengajak semua elemen masyarakat untuk bersama sama dengan aparat pemerintah menjaga wilayah kabupaten Semarang pada khususnya, Menata dan melestarikan apa yang sudah menjadi tanggung jawab bersama, “Mari kita bersama sama menjadikan Kabupaten Semarang ini menjadi Wilayah unggulan dari sektor apapun dan kita berusaha Kabupaten Semarang ke depannya menjadi lebih baik lagi” ujar Dr.H Mundjirin,Es,Sp,Og.

Kegiatan Apel Besar dilanjutkan dengan kegiatan Kirab Budaya pada Pukul 10.00 Wib, Bupati Semarang Beserta tamu undangan sebelum menempati Podium kehormatan terlebih dahulu melaksanakan perjalanan menuju Podium dengan menggunakan Andong, kegiatan Kirab sendiri dikuti oleh seluruh peserta dari Wilayah kabupaten Semarang.

Peserta Kirab menampilkan kesenian daerahnya, Drum Blek, Reog serta masih banyak lagi, Para peserta dengan antusias mengikuti jalannya Kirab ini, meskipun cuaca agak panas tidak menyurutkan semangat dari para peserta. 

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer