BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Kegiatan Bakti Sosial Untuk Masarakat Selesai Mahasiswa UTY Pamitan Dengan Dandim 0734/Yogyakarta.
Kegiatan Bakti Sosial Untuk Masarakat Selesai Mahasiswa UTY Pamitan Dengan Dandim 0734/Yogyakarta.

Kegiatan Bakti Sosial Untuk Masarakat Selesai Mahasiswa UTY Pamitan Dengan Dandim 0734/Yogyakarta.

Hubungan baik antara Universitas Teknologi Yogyakarta (UTY) dengan Kodim 0734/Yogyakarta  yang terjalin beberapa tahun terakhir ini telah membuahkan berbagai kegiatan kerjasama diantaranya adalah membantu program TMMD Sengkuyung tahap III Tahun 2017, di Wilayah Koramil 13/Ngampilan, diantaranya pembuatan talud, Rehab runah dan Rehab Balai Rw serta rehab MCK,  mahasiswa UTY telah melaksanakan bhaksos setiap hari hingga hari ini telah sekesai dengan hasil yang memuaskan.

Dengan berakhirnya Bhaksos  mahasiswa UTY ke UMP pada hari maka telah selesai program Tmmd di Koramil 13/Ngampilan .

Dr. Endy Marlina, M.T. didampingi Drs. Rokhmat, Akt., M.M dan Yunus Indra Purnama, SE, M.M dari Humas UTY melakukan kunjungan ke lokasi talud yang berada di RW 02 RT 13 Serangan  Notoprajan Ngampilan  mahasiswa UTY yang telah selesai mengikuti Bhaksos .

Muhammad Yani Byayusukma kepala program Teknik Sipil  dalam tinjauannya kepada mahasiswa yang baru saja melaksanakan baksos mengatakan ini merupakan praktek lapangan yang sebenarnya sebelum nantinya para mahasiswa akan mengalaminya, sehingga kegiatan ini akan kami laksanaka terus dimasa yang akan datang .

Konandan Kodim 0734/Yka Letkol Inf Rudi Firmansyah dalam sambutannya mengatakan bahwa saya bangga dengan para kawula muda mahasiswa penerus bangsa ini, karena selama di program TMMD yang dilakukan para mahasiswa sangat membanggakan .

Bahkan tidak ada yang mengeluh bahkan para senior dan yuniornya saling menurut kepada panitia, walau panitia masih yunior. Pekerjaan ini tidak ada apa apanya kalau tidak ada mahasiswa, karena dengan gigih anak anak muda sangat semangat .

Kemudian dari panitia UTY Bpk M .Yani memberikan kenang kenangan kepada Dandim berupa simbul kerja sama yang telah dan akan terus dilaksanakan. Dan dilanjutkan dengan acara foto bersama dan diharapkan besoknya dalam penutupan TMMD  yang akan dilaksanajan pada hari Kamis Tgl 26-10-2017 diharapkan perwakikan dari UTY ubtuk hadir dalam acara tersebut “kata Rudy Firmansyah .

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer