BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Kegiatan Karya Bhakti TNI di Wilayah Kodim 0713/Brebes TA. 2015
Kegiatan Karya Bhakti TNI di Wilayah Kodim 0713/Brebes TA. 2015

Kegiatan Karya Bhakti TNI di Wilayah Kodim 0713/Brebes TA. 2015

Penyelenggaraan pembinaan teritorial yang dilaksanakan oleh TNI AD pada dasarnya untuk  meningkatkan Kemanunggalan TNI-Rakyat melalui kegiatan yang melibatkan seluruh komponen masyarakat dengan mengedepankan kesejahteraan masyarakat tanpa mengabaikan kesiapan satuan dengan melaksanakan kegiatan Karya Bhakti TNI. Seperti yang dilakukan oleh Kodim 0713/Brebestahun 2015 ini mengadakan kegiatan Karya Bhakti TNI I di lokasi Desa Losari Lor Kecamtan Losari Kabupaten Brebes.

Karya Bakti TNI I merupakan wujud kepedulian TNI dalam rangka menciptakan kebersamaan, memotivasi masyarakat untuk melaksanakan kegiatan yang bermanfaat dan terciptanya persatuan dan kesatuan, serta merupakan media Pembinaan Teritorial (Binter) dalam rangka meningkatkan Kemanunggalan TNI dan Rakyat.

Pelaksanaan Karya Bhakti diprogramkan selama 11 hari tersebut, dimulai pada tanggal 2 Pebruari 2015 hingga 13 Maret 2015 dan melibatkan 30 personel dari Kodim 0713/Brebes, 5 orang dari Kecamatan dan sekitar 30 orang warga masyarakat Desa Losari Lor Kecamtan Losari Kabupaten Brebes.

Sasaran yang dilaksanakan adalah pengaspalan jalan sepanjang 644 meterdengan lebar 1,5-2 meter di Gang Sagar, Gang Baiturrahman, Gang Lebe dan Gang Perdamaian, Desa Losari Lor Kecamatan Losariyang bertujuan melancarkan akses jalan untuk lalu lintas guna mendukung kelancaran perekonomian masyarakat.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer