BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Kegiatan Lari Jalan Kodim Brebes Menggunakan Senjata M16
Kegiatan Lari Jalan Kodim Brebes Menggunakan Senjata M16

Kegiatan Lari Jalan Kodim Brebes Menggunakan Senjata M16

Brebes, Senin (19/01/2015) Setelah melaksanakan Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih Pasi Ops Kapten Arm Komari mengambil alih pasukan untuk melaksanakan kegiatan lari jalanan menggunakan senjata M16.

Kodim 0713/Brebes melaksanakan kegiatan pembinaan binsik keluar komplek kesatriaan Makodim 0713/Brebes, “ Ini merupakan salah satu upaya yang di tempuh oleh Kodim Brebes untuk menjaga kebugaran prajurit nya dan sebagai latihan membina fisik supaya badan tetap sehat “, ujar Pasiops sebelum melaksanakan lari jalanan bersenjata M16.

Inilah salah satu upaya yang di tempuh oleh Kodim Brebes untuk menjaga kebugaran prajurit nya, dengan rute tempuh kurang lebih 5 Km rute. Titik start di Makodim 0713/Brebes menuju ke barat pintu perlintasan rel kereta api arah ke jatibarang melalui simpang Taman arah ke jatibarang belok kiri, menuju desa wangan dalem dan berbelok ke arah kiri di simpang Indomaret kearah kekiri menuju desa padasugih dan stadion karangbirahi menuju lampu merah perlintasan kereta api ke kiri dan kembali lagi ke Makodim. 0713/Brebes Jl. Jenderal Sudirman No. 107. Lari jalan dengan menggunakan senjata M16 ini dengan diikuti seluruh anggota Makodim 0713/Brebes dan Koramil jajaran Kodim 0713/Brebes.

“…ayo…semangat terus, yang didepan tahan langkahmu, yang dibelakang rapatkan barisanmu, jangan ada yang tercecer, jangan memalukan Kodim Brebes” teriakan Batiops Kodim 0713/Brebes Serma Agus Ratono seraya memberi semangat kepada anggotanya.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer