BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Kegiatan Malam Pengantar Tugas Latihan OJT Akmil Tahun 2015 Bertempat di Rumah Makan Tempo Doloe
Kegiatan Malam Pengantar Tugas Latihan OJT Akmil Tahun 2015 Bertempat di Rumah Makan Tempo Doloe

Kegiatan Malam Pengantar Tugas Latihan OJT Akmil Tahun 2015 Bertempat di Rumah Makan Tempo Doloe

Selasa (17/2) Dandim 0712/Tegal Letkol Inf Jefson Marsino S. S.I.P menghadir acara kegiatan malam pengantar tugas latihan OJT Akmil tahun 2015, bertempat di rumah makan tempo doloe hadir pada acara tersebut para Danramil, para perwira Staf Kodim 0712/Tegal dan anggota peserta latihan OJT Akmil.

Dalam amanatnya, Komandan Kodim 0712/Tegal disampaikan bahwa pembekalan di Kodim 0712/Tegal adalah pelaksanaan kegiatan OJT para Taruna telah menerima materi pengetahuan tentang tugas dan fungsi komando kewilayahan (Kodim), Orgas Kodim, Koramil, tugas pokok Danramil, Bati tuud, Bamin dan Babinsa. Diharapkan kepada seluruh peserta OJT Taruna setelah melaksanakan kegiatan di wilayah Kodim 0712/Tegal  dapat mengaplikasikan ilmunya yang didapat dari satuan teritorial walaupun dalam waktu singkat.

Komandan Kodim 0712/Tegal beserta staf  mengucapkan selamat jalan kepada kepada seluruh peserta  Taruna OJT dan para perwira pendamping dari Akmil.  Dan mohon maaf atas segala kekurangan selama kegiatan OJT di wilayah kodim 0712/tegal.

Acara malam pengantar tugas dimaksudkan, tidak saja hanya untuk melepas dan mengantar para OJT Taruna ke penugasan  berikutnya, akan tetapi juga sebagai wahana untuk mempererat silaturahim, ikatan batin dan rasa kebersamaan selain itu sebagai pemacu motivasi dan tekad serta semangat juang bagi  latihan OJT Taruna untuk lebih giat dan gigih dalam belajar dan berlatih, sehingga dapat lebih berhasil dalam mengikuti pendidikan di satuan yang baru.

Acara berlangsung dengan penuh kebersamaan, keakraban dan kegembiraan serta pesan dan kesan yang disampaikan dalam pelaksanaan latihan OJT selama di wilayah Kodim 0712/Tegal.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer