BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / KEGIATAN MUSRENBANG KECAMATAN MANTRIJERON
KEGIATAN MUSRENBANG KECAMATAN MANTRIJERON

KEGIATAN MUSRENBANG KECAMATAN MANTRIJERON

Kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan tahun 2018 diwilayah Kecamatan Mantrijeron dimusyawarahkan pada acara musyawarah rencana pembangunan pada tahun 2017 bertempat di Aula Hotel Burza Kecamatan Mantrijeron (8/2/2017). Dengan musrenbang tingkat kecamatan bertujuan demi Terwujudnya Kecamatan Mantrijeron sebagai kawasan penunjang utama Pariwisata melalui penguatan bidang seni budaya ekonomi kreatif dan Agrowisata tanaman obat.

Acara dimulai dengan sambutan dari Camat Mantrijen Bpk Guritno,AP selaku penyelenggara dihadiri oleh Bappeda kota Jogya, Dinas Lingkungan Hidup Kota Jogya , Muspika Kecamatan Mantrijeron dan para Lurah dan Ketua LPMK dan ketua Rw dan tokoh masyarakat dengan jumlah peserta yang hadir sekitar 60 orang.Komandan Koramil 09/Mantrijeron Kapten Inf Maseh dan perwakilan Babinsa dari masing-masing kelurahan turut menghadiri musyawarah musrenbang yang diselenggarakan di Aula Hotel Burza Kecamatan Mantrijeron.

Dalam musyawarah rencana pembangunan membahas tentang perbaikan jalan, penerangan jalan, perbaikan saluran air dan prasarana umum lainya yang perlu diperbaiki.

Di wilayah Kelurahan Gedong Kiwo terdapat beberapa titik lampu penerangan jalan yang mati serta jalan dilingkungan warga yang belum diaspal, tempat lain seperti Kelurahan Suryodingratan ada saluran air yang perlu diperbaiki. Untuk jalan umum yang terdapat tikungan perlu ada yang belum dipasang rambu-rambu sehingga perlu untuk segera dipasang rambu-rambu sebagai petunjuk dan peringatan.

Dengan adanya Musrenbang tingkat Kecamatan Mantrijeron masyarakat lingkungan Mantrijeron akan memperoleh peningkatan pelayanan fasilitas umum dilingkungan warga dengan lebih baik sesuai dengan yang diharapkan oleh warga.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer