BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Kegiatan Pengawasan dan Pengendalian Sebagai Sarana Evaluasi
Kegiatan Pengawasan dan Pengendalian Sebagai Sarana Evaluasi

Kegiatan Pengawasan dan Pengendalian Sebagai Sarana Evaluasi

Tim Wasdalprog dari Kodam IV/Diponegoro melaksanakan kegiatan Pengawasan dan Pengendalian Program di Kodim 0722/Kudus. Kunjungan ini diketuai oleh oleh Asrendam IV/Dip Kolonel Inf Tyas Koesharjadi.

Komandan Kodim 0722/Kudus Letkol Arh M. Ibnu Sukelan dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang kepada rombongan Tim Wasdalprog Kodam IV/Dip.

Selanjutnya Komandan Kodim menyampaikan bahwa Kodim 0722/Kudus telah semaksimal mungkin melaksanakan upaya tahapan pelaksanaan Program, dimulai dari perencanaan sampai dengan pelaporan sesuai norma yang berlaku, namun hal tersebut tidak menutup kemungkinan masih terdapat kekeliruan atau juga kesalahan yang terjadi pada masing-masing staf, oleh karena itu koreksi, petunjuk dan arahan dari Tim Wasdalprog sangat diharapkan guna meminimalisir kesalahan atau kekeliruan.

Sementara itu Asrendam IV/Dip Kolonel Inf Tyas Koesharjadi dalam kesempatan tersebut menyampaikan kegiatan Wasdalprog ini adalah untuk menjamin terlaksananya seluruh program kerja sesuai dengan aturan, perlu dilakukan kontrol. Maksudnya, untuk mengetahui apakah semua program kerja, telah dilaksanakan sesuai dengan peraturan yang berlaku. Serta mencegah terjadinya penyimpangan dan penyalahgunaan wewenang.

“Kegiatan Wasdalprog ini dapat dijadikan sebagai sarana evaluasi dan konsultasi terhadap permasalahan yang dihadapi. Yakni, dengan memberikan informasi berdasarkan fakta dan data yang sesuai dengan kenyataan di satuan”, kata Asren.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer