BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Kegiatan Serbuan Teritorial Koramil 11/PKH
Kegiatan Serbuan Teritorial Koramil 11/PKH

Kegiatan Serbuan Teritorial Koramil 11/PKH

Menindak lanjuti perintah pimpinan agar masing masing Satuan TNI-AD khususnya  satuan kewilayahan untuk melaksanakan Serbuan Teritorial untuk mempererat kemunggalan TNI dan Rakyat, Koramil 11/Pangkah melaksanakan serbuan teritorial pada hari Sabtu tanggal 16 Mei 2015.

Dan Ramil 11/Pangkah  Kapten Inf Fathurrohman menyampaikan bahwa dalam kegiatan Serbuan Teritorial kali ini mempunyai tujuan untuk memberikan pembekalan kepada para Pemuda dan Pemudi IPNU – IPPNU sekecamatan Pangkah Kabupaten Tegal dan Acara ini bekerja sama dengan Fatayat NU anak ranting kecamatan Pangkah.

Dalam kegiatan pembekalan ini oleh Dan Ramil 11/Pkh di kemas dalam bentuk Kemah bhakti yang bertempat di lapangan bola Desa Bogares kidul Kec. Pangkah Kab. Tegal, yang dikuti 200 orang terdiri dari putra dan putri IPNU – IPPNU dari perwakilan masing masing desa 8 orang tingkat pelajar SMA/SMK.

Kegiatan acara kemah bhakti di isi berbagai macam materi dan kegiatan antara lain wawasan kebangsaan, bela Negara, materi berlalu lintas, PBB, bahaya Narkoba dan long mars. Acara kemah bhakti ini bertujuan untuk mengembalikan Semangat Kebangsaan bagi para pemuda dan pemudi  agar tumbuh jiwa Nasionalisme lebih meningkat untuk menghadapi tantangan ke depan yang semakin komplek karena kondisi pada saat ini nilai nilai kebangsaan dan sifat kegotong royong para generasi muda sudah mulai kendor akibat era globalisasi sehingga perlu kegiatan kegiatan kepemudaan di galakan lagi.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer