BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Kekompakan Anggota Koramil 13/Ngampilan Dengan Selalu Peduli Dengan Keluarga
Kekompakan Anggota Koramil 13/Ngampilan Dengan Selalu Peduli Dengan Keluarga

Kekompakan Anggota Koramil 13/Ngampilan Dengan Selalu Peduli Dengan Keluarga

Dalam rangka memonitor langsung hasil pelaksanaan tugas dan perintah pimpinan, Koramil 13/Ngampilan selalu megedepankan kekompakan baik dikantor ataupun dikeluarga dengan selalu peduli dengan keadaan keluarga baik suka dan duka kita sama sama merasakan.

Terbukti seluruh anggota selalu peduli dengan menjenguk keluaga yang sakit atau ada halangan dengan bersama sama menghibur keluarga yang baru kena musibah.

Danramil 13/Ngampilan Kapten Arm  Riyanto membenarkan bahwa saya selalu menghimbau kepada seluruh anggota untuk peduli dengan sesama anggota dan keluarganya.

Selama saya menjadi Danramil selalu mengedepankan azas kekeluargaan demi menunjang kinerja sehari hari dengan otomatis akan berpengaruh terhadap kelangsungan kinerja dikantor,  ungkap Riyanto .

Pada kunjungannya rombongan keep RS Dr Sutarto dimana ada salah satu putra dari anggota Koramil 13/Ngampilan, putra Batuud yang baru sakit, ini bukti perhatian yang harus terus dipupuk  dan ditingkatkan.

Perhatian baik dari kantor dan anggota adalah hanya sekedar ikut peduli dan merasakan, kata Serda Eko Andrianto saat ditanya di sela sela membesuk di Rumah sakit.

Anggota selau mendukung Danramil dalam melaksanakan tugas, menjaga kekompakan personil baik didalam maupun diluar Koramil  baik dengan  masyarakat dalam memperkuat solidaritas melalui pendekatan sosial, pendekatan situasional dan pendekatan kemasyarakatan untuk menghilangkan unsur potensi gangguan (faktor korelatif kriminogen). Serta meningkatkan lagi  program-program inovasi Danramil atau Koramil .

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer