BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Kemanunggalan TNI dan Warga Mensukseskan Swasembada Pangan
Kemanunggalan TNI dan Warga Mensukseskan Swasembada Pangan

Kemanunggalan TNI dan Warga Mensukseskan Swasembada Pangan

Wonoboyo-koramil 07/Tretep Kodim 0706/Temanggung Guna mendukung program pemerintah tentang ketahanan pangan, anggota Koramil 07/Tretep Serma ahmadi selaku babinsa Desa Kebonsari bersama dengan masyarakat Dusun Bendan Desa Kebonsari Kec Wonoboyo melaksanakan pembuatan JUT yang menghubungkan pemukiman dengan areal persawahan milik warga pada.Selasa (23/08/2016).

Dengan di buatnya jalan tersebut maka akan mempermudah petani dalam melaksanakan aktifitas bertani seperti membawa pupuk dan membawa hasil panen. Dengan jalan ini pula mendukung program dinas pertanian untuk mengurangi penggunaan pupuk kimia dan beralih dengan pupuk organik karena kemudahan dalam pembuatan pupuk kandang dengan sepeda motor.

Kepala Desa Kebonsari mengucapkan banyak terima kasih kepada anggota Koramil jajaran koramil 07/Tretep yang telah bersedia membantu dan memberi motifasi kepada petani dalam pembuatan jalan tersebut.

Semoga dengan di buatnya JUT tersebut dapat meningkatkan hasil panen para petani Dusun Bendan khususnya dan untuk masyarakat Desa Kebonsari pada umumnya serta kemanunggalan TNI dan warga selalu terjaga.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer