BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Kemanunggalan TNI-Rakyat Buka Akses Jalan Dua Desa
Kemanunggalan TNI-Rakyat Buka Akses Jalan Dua Desa

Kemanunggalan TNI-Rakyat Buka Akses Jalan Dua Desa

Rembang (27/5), Bupati Rembang Abdul Hafidz menjadi Inspektur Upacara penutupan TMMD ke 94, di Desa Sanetan Kec. Sluke Kab Rembang. Hadir pada acara tersebut, Danrem 073/Makutarama, Danyonif 410/Alugoro dan Forkompinda Kab. Rembang serta Dan/Kasatdisjan Korem 073/Makutarama.

Pada kesempatan tersebut, Bupati menyampaikan Kolaborasi antara TNI dan Rakyat diharapkan akan mampu membangkitkan daerah-daerah tertinggal di Rembang. Dengan demikian suatu saat nanti semua daerah di Rembang bisa berkembang dan terentas dari ketertinggalan.

“Kegiatan pembangunan desa akan selalu dilakukan. Sasaran prioritas adalah daerah2 yang masih terisolir. Kerjasama masyarakat dengan TNI ini akan mampu membangun desa terisolir” jelasnya. Sementara itu, Danrem 073/Makutarama Kolonel Kav Bueng Wardadi, S.I.P., M.H. mengungkapkan berdasar evaluasi langsung yang dilakukan pengawas pusat TMMD ke 94, kegiatan di Sanetan secara keseluruhan berjalan baik.

Bahkan terdapat nilai plus antara lain, kebersamaan TNI dengan masyarakat. Selain itu, hasil utama yang juga penting adalah pengerjaan akses penghubung antar 2 desa, Sanetan-Sluke dan Gowak-Lasem. Pembukaan akses penghubung itu membuat aktifitas warga semakin mudah. Mereka tidak perlu lagi memutar jalan untuk bisa saling berinteraksi. Bahkan hasil pertanian warga bisa lebih mudah diangkut.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer