BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Kemanunggalan TNI-Rakyat Pilar Kekuatan TNI
Kemanunggalan TNI-Rakyat Pilar Kekuatan TNI

Kemanunggalan TNI-Rakyat Pilar Kekuatan TNI

Dibawah pimpinan Komandan Kodim 0722/Kudus Letnan Kolonel Arh M. Ibnu Sukelan seluruh angota Kodim 0722/Kudus Perwira, Bintara, Tamtama maupun PNS Kodim 0722/Kudus mendapatkan Jam Koman dan setelah pelaksanaan Upacara Bendera hari Senin, 4 Mei 2015 di Aula Makodim 0722/Kudus. Jl.Jenderal Sudirman No 39 Kudus.

Sebanyak 245 anggota Kodim 0722/Kudus hadir dalam kegiatan Jam Koman dan Kepala Staf TNI AD pada awal bulan Mei 2015 yang sampaikan oleh Koman dan Kodim.

Dalam pengarahannya, Kasad memerintahkan agar para Dansat menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan kepada seluruh Prajurit TNI AD, baik di satuan tempur, satuan bantuan tempur, satuan komando kewilayahan, maupun yang bertugas di markas Besar Angkatan Darat, Kotama Operasi dan jajaran Badan Pelaksana Pusat. Ucapan ini disampaikan karena sepanjang Triwulan I tahun anggaran 2015, secara umum kegiatan pelaksanaan program kerja telah dapat di lalui dengan aman, tertib dan lancar.

Kasad dalam pokok-pokok pengarahannya menekankan bahwa dalam sejarah perjuangan bangsa Indonesia, kemanungalan TNI-Rakyat merupakan salah satu pilar kekuatan TNI yang sangat penting, tidak hanya pada periode merebut dan mempertahankan kemerdekaan, tetapi juga pada periode pembangunan bangsa saat ini maupun di masa yang akan datang, peran dukungan rakyat tetap akan senantiasa menjadi salah satu faktor penentu bagi upayamenjaga kedaulatan dan keutuhan Negara.

Di akhir amanatnya Kasad menyampaikan rasa bangganya dengan para Prajurit TNI-AD dan menyampaikan salam kepada segenap Prajurit TNI AD dan keluarganya.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer