BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Kenaikan Pangkat Merupakan Momentum Terbaik Bagi Prajurit
Kenaikan Pangkat Merupakan Momentum Terbaik Bagi Prajurit

Kenaikan Pangkat Merupakan Momentum Terbaik Bagi Prajurit

Sebanyak 26 anggota TNI  dan 4 orang PNS Kodim 0706/Temanggung melaksanakan upacara kenaikan pangkat bertempat dihalaman Makodim 0706/Temanggung yang dipimpin langsung oleh Letkol Kav Zubaedi S.Sos. (Komandan Kodim 0706/Temanggung) dan diikuti oleh ibu-ibu persit (1/10).

Dalam sambutannya Komandan Kodim menyampaikan kenaikan pangkat merupakan kewajiban karena harus melalui beberapa tahap harus lulus tes maupaun tidak ada permasalahan selama berdinas serta momentum ini jangan sampai lepas rencanakan waktu pelaksanaanya harus maksimal.

Karena kenaikan pangkat ini melalui beberapa tahap salah satunya melaksanakan tes kesegaran jasmani yang dilaksanakan 6 bulan sebelum kenaikan pangkat serta melalui sidang pantas tidaknya untuk naik pangkat, dari 30 orang yang diusulkan 26 anggota TNI dan 4 PNS semuanya turun pangkatnya tidak ada yang ketinggalan satupun.

Tugas dan tanggung jawab harus kreatif jangan sombong untuk yang lain supaya mempersiapkan diri jauh-jauh hari disamping itu dihimbau kepada seluruh anggota Kodim 0706/Temanggung supaya mengikuti perkembangan diwilayah karena sekarang ada kejadian langsung akan dimuat dimedia masa maupun elektronik untuk itu kita sebagai aparat teritorial menjadi tumpuan dan fungsi utama.

 

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer