BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Kendaraan Kodim Purworejo Dapat Pelumasan Dari Tim Har
Kendaraan Kodim Purworejo Dapat Pelumasan Dari Tim Har

Kendaraan Kodim Purworejo Dapat Pelumasan Dari Tim Har

Purworejo – Hari ini rabu tanggal 27 juli 2016 kendaraan dari milik Kodim 0708 Purworejo mendapat pelumasan pada program harling ( pemeliharaan keliling ) dari Tim Har Purworejo. Adapun kendaraan yang mendapat pelumasan adalah kendaraan dinas inventaris baik roda dua yang dipakai para babinsa maupun kendaraan roda empat. Selain ganti oli penggantian ban dan aki juga dilaksanakkan, untuk oli rutin dilaksanakkan rutin tiga bulan sekali sedangkan untuk aki dan ban jika sudah tidak layak pakai sesuai standar kendaraan.

Menurut Katimhar Purworejo Letnan Satu Cpl Matdul Hadi kegiatan ini adalah program yang rutin dilaksankkan oleh timhar sebagai pelayanan tentang perawatan kendaraan dinas di satuan ditambahkan olehnya sebagai pelayan timhar akan melaksanakan harling ( pemeliharaan keliling ) dan jika kendaraan ada yang mengalami kerusakkan ringan akan diperbaiki di satuan akan tetapi jika rusak berat maka disarankan agar di bawa ke Timhar untuk diperbaiki karena agar dapat diperbaiki dengan maksimal. Dandim 0708 Purworejo letnan Kolonel Czi Tommy Arief Susanto Sip memerintahkkan Pasilog Kapten Czi Hadianto untuk mengecek kendaraan dinas agar selalu prima dan siap untuk digerakkan sewaktu waktu.

Ditekkankan oleh Dandim melalui Pasilog kepada pengendara kendaraan bermotor agar tetap menjaga kendaraan inventaris yang dipegangnya bukan hanya masalah mesin akan tetapi kelengkapan dan kebersihan kendaraan juga harus diperhatikan ditambahkan olehnya karena jika kendaraan sehat maka akan menunjang dalam pelaksanaan tugas sehari – hari dan tentunya keselamatan kita selama berkendara juga akan relatif aman. Sedangkan dari timhar yang melaksanakkan harling adalah anggota yang memang sudah mahir mengenai kendaraan dan dipimpin langsung oleh Katimhar Purworejo Letnan Satu Cpl Matdul Hadi.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer