BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / KEPALA DESA GEMAMPIR MERASA BANGGA TMMD DI DESANYA
KEPALA DESA GEMAMPIR MERASA BANGGA TMMD DI DESANYA

KEPALA DESA GEMAMPIR MERASA BANGGA TMMD DI DESANYA

Sri Lestari Kepala desa Gemampir sangat bangga Desanya terpilih menjadi sasaran dalam TMMD Sengkuyung Tahap III Tahun 2018 sehingga angan angan untuk membangun desanya terwujud bersama TNI dari Kodim 0723/Klaten.

Rasa bangga tersebut terungkap saat selesai dibukannya TMMD  di desanya 4 hari lalu. Desa Gemampir tergolong zona merah dimana akses jalan masih banyak yang belum diperkeras , jalan masih tanah sehingga pada saat hujan menjadi becek dan kurang aman untuk dilewati warga,ungkapnya.

Warga masyarakat di desanya kebanyakan bekerja sebagai petani dan buruh , akses jalan adalah faktor utama untuk memperlancar tatkala warganya sedang ke kebun maupun melakukan aktifitas lainnya.

“ saya sudah mengintruksikan kepada ketua RW dan RT agar menggilir warganya untuk membantu pelaksanaan TMMD ini baik pada betonisasi jalan,jambanisasi dan RTLH “ kata Sri Lestari Kades Gemampir Kec Karangnongko Klaten.

Terungkap dari Marsudi salah satu warga RT 03 RW 4 Desa Gemampir bahwa dia akan selalu ikut meluangkan waktunya untuk ikut gotong royong bersama TNI agar Betonisasi dapat terselesaikan dengan tepat waktu.
“  kalo pak tentaranya sangat semangat, saya juga harus semangat , jalan yang dibangun ini untuk saya lewati ke kebun “ ungkap Marsudi

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer