BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Kepedulian Babinsa Koramil 01 Temanggung Bantu Warga Binaan Buat Saluran Draenase Air limbah
Kepedulian Babinsa Koramil 01 Temanggung Bantu Warga Binaan Buat Saluran Draenase Air limbah

Kepedulian Babinsa Koramil 01 Temanggung Bantu Warga Binaan Buat Saluran Draenase Air limbah

Temanggung-Babinsa Koramil 01/Temanggung Kodim 0706/Temanggung, Sertu Hery Manto bersama warga desa binaan melaksanakan karya bhakti pembuatan saluran Draenase air limbah di RT.01 RW.05, Lingkungan Rejosari Desa Kowangan Kecamatan Temanggung Kabupaten Temanggung, Senin (16/12/19).

Dalam kegiatan karya bhakti, Babinsa Desa Kowangan Sertu Hery Manto mengatakan, kerja bakti yang dilaksanakan di lingkungan desa dalam rangka pembuatan saluran draenase air limbah,dengan harapan memperlancar pembuangan air limbah serta menjaga kebersihan lingkungan dan mencegah perkembangnya wabah penyakit,”ujar Sertu Hery Manto.

Kegiatan ini juga sebagai sarana mendekatkan diri dengan lingkungan dan warga desa terutama desa binaan Desa Kowangan. Untuk mewujudkan Kemanunggalan TNI dengan rakyat serta kepedulian Babinsa dalam bekerja secara bersama-sama,” kata Sertu Hery Manto.

Sementara itu Kepala Desa Kowangan mengucapkan, terima kasih atas kehadiran Babinsa membantu dalam kegiatan kerja bakti bersama warga dalam pembuatan saluran draenase air limbah tersebut.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer