BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Kepedulian Babinsa Koramil 05/Sleman Terhadap KBT
Kepedulian Babinsa Koramil 05/Sleman Terhadap KBT

Kepedulian Babinsa Koramil 05/Sleman Terhadap KBT

(Sleman) – Pada hari Jum’at (11/1) bertempat di rumah Ibu Jumilah seorang janda Veteran yang sudah bertahun-tahun berbaring karena sakit dan berdomisili di Dusun Panggeran IX Triharjo Sleman yang termasuk KBT (Keluarga Besar TNI) di Wilayah Teritorial Koramil 05/Sleman, Babinsa hadir untuk memberikan suport dan semangat, serta tanda kasih bagi warga tersebut sebagai bentuk Solidaritas sesama anak bangsa, khususnya KBT.

Musibah atau apapun bentuknya yang menimpa setiap warga menjadi keprihatinan kita semua. Lebih-lebih yang menyangkut derita yang dialami KBT. Serka M Yasro Babinsa Triharjo di sela-sela waktu kedinasan berusaha untuk hadir sebagai bentuk simpati atas musibah yang dialami warga binaan tersebut. Maksud kehadirannya di samping mengucapkan keprihatinan, juga memberikan dorongan moril kepada warga tersebut untuk sabar dan tabah menghadapi musibah ini. Dan sebagai Aparat Kewilayahan kita harus mampu menunjukkan bahwa TNI memang dekat sekali dengan Rakyat.

Serka M Yasro berharap semoga kita bisa mengambil hikmah yang terkandung dalam kejadian ini, dan juga berharap kedekatan Aparat TNI dengan Rakyat akan semakin Solid dan keberadaan Satuan Teritorial bisa diterima di tengah-tengah masyarakat. Demikian doa dan harapan Anggota Babinsa Koramil 05/Sleman pada kesempatan tersebut.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer