BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Keramahan Danpos Fohuk Membuktikan Kemanunggalan TNI Dengan Rakyat
Keramahan Danpos Fohuk Membuktikan Kemanunggalan TNI Dengan Rakyat

Keramahan Danpos Fohuk Membuktikan Kemanunggalan TNI Dengan Rakyat

Kedekatan TNI dengan rakyat tidak perlu diragukan lagi, seperti halnya yang dilakukan oleh Danpos Fohuk satgas pamtas RI – RDTL Yonif R 408/Sbh Letda Inf Nur Ikhsan yang bercengkrama dengan masyarakat dengan begitu akrab. Mereka terlihat sudah begitulama saling mengenal padahal baru beberapa hari saja saling kenal.

Disamping mempunyai tugas pokok menjaga perbatasan, satgas Pamtas RI – RDTL Yonif R 408/Sbh melakukan komsos dengan masyarakat sehingga terjalin hubungan yang baik antara anggota satgas dengan masyarakat yang ada di daerah penugasan.

Ibu elisabet menuturkan sejak kedatangan satgas pamtas RI – RDTL Yonif R 408/Sbh masyarakat yang berada di desa loonuna, dusun piebulak, kec. Lamaknen selatan Kab. Belu merasa senang ” Semua bapak – bapak TNI yang ada disini setiap hari bertemu dan mengajak ngobrol sehingga masyarakat merasa senang karena keramahannya “.

Sementara itu Danpos Fohuk Letda Inf Nur Ikhsan mengatakan bahwa setiap prajurit TNI harus mewujudkan sikapnya terhadap masyarakat melalui 8 wajib TNI dimanapun bertugas sehingga keberadaan prajurit di tengah – tengah masyarakat akan diterima.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer