BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Kerjakan Tugas dengan Tulus dan Ikhlas
Kerjakan Tugas dengan Tulus dan Ikhlas

Kerjakan Tugas dengan Tulus dan Ikhlas

Bertempat di gedung B Kec.Sukodono Kab.Sragen, Danramil 13/Sukodono Kapten Inf Sukardi menghadiri undangan dan melaksanakan Komsos dengan Appem Kec. Dalam kegiatan pelantikan calon anggota PPL se Kec.Sukodono dan pembekalan.

Hadir dalam kegiatan tersebut 35 orang dari Panwaskab Sragen, Muspika Kec. Sukodono, Kades se-Kec Sukodono, Ketua PPK Kec. Sukodono, PPL yang dilantik se Kec.Sukodono. Panwas Kab. Sragen Bp Joko menyampaikan agar PPL tidak bekerja sendiri tapi bekerja sama dengan tim Panwascam dan PPS. “Segera kenali PPS dan koordinasi untuk melaksanakan pendaftaran pemilih. Temuan permasalahan di tingkat PPL dikoordinasikan dengan Panwascam”, tegasnya.

Sementara itu dalam sambutannya, Danramil 13/Sukodono Kapten Inf Sukardi menyampaikan agar melaksanakan tugas dengan tulus ihklas dan netral, bekerja tidak sendiri tapi merupakan tim, jadi harus selalu koordinasi. Danramil juga mengingatkan agar masyarakat tidak main hakim sendiri.

Camat Sukodono Bp Drs Susilohono, MM juga menekankan agar pihak terkait tidak segan-segan berkoordinasi dengan Kades tentang kondisi kerawanan wilayah, temui PPS dan koordinasi tentang pendataan pemilih dan jangan ada yang terlewat. “Bekerja atas dasar kerelaan dan pengabdian dan harus netral. Akan ada Bintek (Pembinaan Tetnologi) tentang PPL”, tegasnya.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer