BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Kesdam IV/Diponegoro Dapat Dukungan Masker Dan Sarung Tangan
Kesdam IV/Diponegoro Dapat Dukungan Masker Dan Sarung Tangan

Kesdam IV/Diponegoro Dapat Dukungan Masker Dan Sarung Tangan

SEMARANG – Dalam rangka membantu kesiapan tenaga medis di jajaran Kodam IV/Diponegoro Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Mochamad Effendi S.E. M.M. melalui Puskop Kartika Diponegoro menyerahkan bantuan materiil untuk penanganan Covid-19 kepada jajaran Kesdam IV/Diponegoro. Senin (13/4/2020)

Sejumlah bantuan yang diterima yaitu berupa alkohol , masker, sarung tangan dan air mineral. Bantuan tersebut diserahkan oleh Puskop Kartika Diponegoro diterima langsung oleh perwakilan dari Kesdam IV/DIponegoro.

Adanya bantuan ini tentu sangat membantu para tenaga medis dalam menjalankan tugas-tugasnya selama wabah pandemic Corona ini berlangsung. Apalagi di pasaran petugas sering terkendala dengan harga baik masker maupun sarung tangan medis yang melangit.

Kakesdam IV/Diponegoro Kolonel Ckm dr. Rahmat Saptono, Sp.OG menyampaikan banyak terima kasih kepada Pangdam IV/Diponegoro yang sudah membantu dalam upaya pencegahan penyebaran Virus Covid-19.

“Terima kasih kepada Bapak Pangdam dan seluruh pihak atas partisipasinya dalam upaya bersama melawan wabah Covid-19 ini,” tutur Kakesdam.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer